Tuesday, September 7, 2010

Perpanjang STNK di drive-thru SAMSAT Daan Mogot cuma 3 menit 44 detik!

Tadi pagi gw sengaja berangkat dari rumah lebih cepet buat ngurusin perpanjangan STNK tahunan. Berhubung motor yang gw pake ini dibikin atas nama nyokap, jadi mulai dari KTP nyokap asli, SIM/STNK asli, sama BPKP udah gw siapin dan mastiin kalo nggak ada yang kurang. Drive-thru baru buka sekitar jam setengah 9an, abis ngantri sekitar 15 menit, akhinya dapet juga giliran gw. Eh taunya kata Pak Polisi yang di dalem pos, gw musti laporan dulu ke loket khusus gara2 waktu itu STNK gw pernah ilang. Harusnya biro jasa waktu itu bisa ngumpulin, tapi sayangnya nggak. Gw akhirnya balik lagi ke ujung barisan di drive-thru. Berhubung surat udah lengkap, kali ini bisa langsung diproses dan bayar pajak tanpa perlu bayar parkiran sama bayar. Nggak ada 5 menit, perpanjangan STNK motor kelar. Sayangnya kayak ginian baru ada di SAMSAT Daan Mogot doang (buat motor).

Posted via email from Me featuring The World

No comments: