Sunday, May 11, 2008

kopdar kedua improv jakarta.

Akhirnya, KopDar ke2 terlaksana juga, mungkin ada baiknya kalo diceritainnya berdasarkan kronologis kali yah.

Yang dateng kopdar kali ini (ki-ka): Agent JekJon, Agent Ferdi, Agent Puncs, Agent KD, Agent Rydio, Agent Qronoz, Agent Elmer, Agent TG
Yang gak ada di foto: Agent Andhika


Abis semuanya kekumpul, gak afdol rasanya kalo cuma kopdar aja, jadi akhirnya tercetuslah bikin scene kecil2an. Scenenya sederhana aja, masing2 agent nyebar di pintu2 yang ada di Gelora Bung Karno. Trus ntar Agent Ferdi bakal start ngikutin korban yang diincer & agent2 lain bakal nimbrung juga setiap Agent Ferdi lewatin masing2 mereka. Sampe satu puteran selesai & semua agent udah kekumpul, puteran kedua bakal dibikin model2 "Follow The Leader", jadi orang yang kita ikutin bakal kita ikutin semua gerakannya. Sampe satu puteran beres, kita langsung nyebar ke lagi & ktemuan di meeting point.

Nah, itu tadi plan-nya, tapi apa daya, GBK sore tadi crowdednya ampun2an sama mobil2 yang parkir buat acara pameran audio mobil gt. Total 2 attempts yang kita cobain, orang pertama bapak2, baru sampe setengah jalan (pas Agent Puncs) nimbrung, si bapak2 ini mulai risih akhirnya dia langsung udahan larinya. Okeh, diulang lagi jadinya dari awal.

Attempt kedua bapak2 juga, tapi kali ini kita pilih yang larinya rada lambat biar kitanya gak cape2 amat, ternyata ampir sama juga, pas udah 1 puteran (smua agents udah di belakang itu bapak2), ternyata speednya konstan aja, padahal kaki udah pada gempor, belom lagi Agent Rydio & Agent Elmer yang sampe lepas sepatu segala. Yang miscalculated sebelomnya tuh kita gak pikirin gmn klo targetnya kita tiba2 berenti di tengah jalan buat ngehindar dari kita, inilah yang kejadian sama bapak2 yang kedua, pas dia udahan kita malah bingung, Akhirnya satu per satu rontok di rumput terdekat, engap kurang oksigen. :D

Tadinya sempet kepikiran lagi buat bikin scene di deket tempat pameran audio mobil, tapi berhubung masuknya aja udah musti bayar 15ribu, diurungkanlah niat buat bikin scene ke2, ujung2nya pada cari makan di deket Patung Panahan, dinner bersama lah judulnya.

Dilanjutin sama photo session + ngomongin kumpul laginya kapan + scene2 slanjutnya. FYI, kalo di KopDar #1 di Taman Anggrek mayoritas agents datengnya dari barat sama timur, kalo yang hari ini mayoritas dateng dari selatan. Hidup anak selatan dah pokonya! :D Buat next mission bisa dicek langsung disini aje yah.



*buat videonya nampaknya juga gak gt bagus, lo bayangin aja musti bikin hidden cam tapi sembari lari2, yang ada lagi2 Cloverfield style, mungkin lebih parah. :)

No comments: