Tuesday, April 8, 2008

bobroknya bangsaku.

Gila dah ni hari beritanya gokil2 semua.. Udah sampe speechless gw gak tau apa lagi yang musti gw bahas di ni blog. Kmaren2 gw sempet gak bisa buka blogspot, gara2 pemerintah maen blokir sana sini.

Youtube. Blocked!
Rapidshare. Blocked!
Myspace. Blocked!
Metacafe. Blocked!
Multiply. Blocked!

Pengen teriak kata kasar aja udah sampe cape ati, yasudahlah, semoga gw bisa cepet2 pergi dari negara ini. Gimana mau majuin bangsa sendiri kalo medianya aja diblok semua. Btw, tolong tandatangan petisi hapus blokir YouTube dll donk guys!

Yah, emang bangsa kita udah sakit, sekarat malah mungkin, liat aja wakil2 yang duduk di kursi panas aja tidur pas Presiden SBY pidato. Cabut aja jabatan tu bupati, Pak SBY! (link)

1 comment:

STE said...

gila yaa, bangsa kita ini mau kemana siy?? mau maju atau mau mundur??
cuma gara2 satu hal aja, semua jadi dirugikan, padahal kan tergantung yang nonton video itu, seberapa bagus kualitas iman yang nonton itu?? kalau cuma gara2 video itu imannya terguncang, ya salah sendiri.. kalau merasa dirugikan karena bisa dinilai buruk sama yang lain, ya ga usah yang diambil pusing lah, yang penting kan kalian sendiri tahu yang sebenarnya..

maaf yaa niel, jadi curcol niy.. sekalian mau keluarin uneg2.. abisnya gara2 ini, tugas2 kuliah yang udah susah jadi semakin susah aja.. karena setiap 2 minggu sekali harus presentasi dan presentasinya harus didukung dengan video.. huh..