Tuesday, April 22, 2008

selamat uan bagi yang merayakan.


surat jalan buat masa depan.

Masih inget sama surat di atas? Apa malah belom tau? Abis liat2 berita tentang UAN, gw jadi inget jaman muda gw dulu (berasa tua gini). Gw baru denger dikit cerita sodara gw di hari pertama UAN doi. Gile juga yah taun ini sistemnya, baru nyadar aja gw kalo:
  1. di satu kelas ada beda tipe soal, jaman gw beda soal cuma kalo beda sekolah,
  2. mata pelajaran nambah dari 3 jadi 6,
  3. standar pastinya makin naik, jadi 5 koma yak?, gak tau juga deh yaaa,
  4. satu hari 2 pelajaran, ebusetttt, satu aja udah muntah darah.
Gw udah merasakan, gw juga udah tau rasanya ketemu ujian idup mati. Semoga lancar2 aja ujian lo2 pada, jangan lupa taro tabloid gosip di atas tas2 kalian buat dibaca sama pengawas ibu2, jangan lupa juga taro tabloid handphone juga buat dibaca sama pengawas bapak2. Gak usah kumpulin HP kalo gak disuruh, kalo terpaksa musti 'comsat', jangan sampe pake kertas biar gak ada evidence, pake kode tangan aja cukup.

Lha, kok sesat? Hanya ingin menekankan kok kalo hasil belajar 3 taun gak perlu diukur dari ujian 3 hari. Yah, semoga sukseslah buat temen2 yang lagi pada UAN, semoga surat kayak dibawah gini cepet nyampe ke rumah kalian2. :)

2 comments:

Mia said...

inget inget nil...
sama tiga hari kurang ajar ituh! haha

Daniel Giovanni said...

ahahaha, iya mi..
3 hari untuk selamanya.. :P
amit2 dah.. :D