Monday, April 14, 2008

pantat berasa ilang.

Pengen tau kenapa pantat gw berasa ilang?


Sabtu (120408)
Gw bangun jam 1/2 6 pagi. Kayaknya fenomena ini jarang banget gw lakuin sejak awal semester kemaren, secara kuliah gw hari Sabtu startnya baru jam 11 siang. Tapi buat hari Sabtu kemaren, gw musti bangun pagi soalnya beberapa hari sebelomnya udah dikabarin Fadli & temen2 UI (yang bakal bikin dokumentasi Parkour) buat bangun pagi soalnya shoot bakal mulai jam 1/2 7an.

Gw baru tau kalo hari Sabtu pintu masuk GBK yang biasa gw masukin ditutup, jadi terpaksa gw masuk lewat pintu yang musti bayar 1000 perak, ditambah parkir motor 2000 perak (yang untungnya dibayarin Tora ^^). Pas gw dateng ternyata anak2 UI udah pada dateng duluan (FYI, mereka bikin dokumentasi Parkour buat TKA mereka yang dikumpul bulan Juni).

Good news buat hari itu, gardu boleh dipanjat! Katanya udah dimintain ijin jadi gardu yang dulu sempet bermasalah gara-gara ada tapak sepatunya khusus hari ini boleh dilibas. Sayangnya pager dll pada basah sisa ujan kemaren malemnya jadi rada susah juga mau ngapa-ngapainnya. Meja buat latian diving vault juga hari itu bisa dipake, tanpa gangguan orang yang bilang kalo tuh meja takut rusak gara-gara dipake latian vault. :) Plis deh tuh meja kan masih lebih parah pas dipake instruktur senam yang loncat-loncat ajojing 3x seminggu diatasnya. Seperti biasa, ilmu Kong gw munculnya mood2an, untung hari itu stlah dipancing berkali-kali berhasil juga.

Apa yang penting dari shooting dokumenter? Wawancara. Terhitung 3 orang (Bhakti, Fadli, Tora) di make-up layaknya presenter sebelom siaran. Mulai dari Bhakti yang di make-up lama bener, lanjut ke Fadli yang milih buat make-up sendirian, sampe Tora yang make-up secepet kilat (ternyata masih ada jiwa feminimnya juga ini makhluk).

Beres shoot di Pintu VII, meluncurlah anak2 PK Jakarta ke Taman Ria Senayan. Disini shoot gak gitu lama, cuma shoot tentang eksplorasi spot sama tracking dikit. Kendalanya ya itu, cuaca. Gak lucu juga kan kalo DV Cam keujanan? Yah sambil nunggu ujan coba2 spot yang ada di basement dah, lumayan ada tempat buat latian wall hop. Latian disini diakhiri sama makan siang bareng dari konsumsi yang udah disediain sama temen2 UI. Yummy yow!

Minggu (130408)
Hari ini shootnya baru jam 3 sore. Beberapa udah shoot duluan di Taman Menteng, tapi gak kebayang gw klo pagi2 ikutan bisa2 rontok badan gw. :) Gw nyampe di Pasar Festival ternyata udah ada Kiky sama Aldika, yang lain masih pada otw dari Taman Menteng katanya.

Gak ada 1/2 jam smuanya udah pada ngumpul, kali ini lebih banyak yang bisa dieksplor & lebih fun pastinya. Gw nyobain manjat tembok pembatas stadion yang didalemnya ternyata lagi maen anak Binus lawan BSI (yang ternyata pas gw manjat masuk tuh skor sementara Binus kalah 5-0). Maksud hati gw keluar lewat pager yang biasa gw jalan keluar yang sialnya ternyata dikunci, gw baru nyadar kalo masuk ke dalem stadion hari itu musti pake tiket, pura2 lah gw pake muka tanpa dosa keluar dari pintu tempat ticket box sambil nunduk + pasang keyword 'permisi2'.

Pas gw balik keluar, si Robin ternyata udah manjat masuk juga, yang sialnya, pas dia turun ketauan satpam. :D:D:D Mungkin gara2 itu satpam jadi berulah, ngedatengin kita yang lagi latian trus dimintain ijin + basa basi birokrasi yang lain, alesannya kali ini bukan 'nanti cat kotor', tapi mereka bilang 'kalian mengganggu ketertiban umum', WTF? Akhirnya Fadli & Bowo yang lanjut ngobrol sama satpam2, kita2 stay gak ngapa2in sampe akhirnya dapet kabar lagi dari Fadli buat lanjut.

Gak jauh dari situ ada spot yang bisa dipake buat gap jump+dismount+drop, diperawaninlah tu spot sampe muncul lagi satpam (seragamnya beda), kali ini bilangnya 'ijin dulu aja mas, ntar kalo ada apa kan repot', WTF again! Untungnya pas ditegur itu pas shoot di spot itu udah beres. Mungkin udah waktunya cari spot baru buat latian rutin nih.

Matahari terbenam, hari mulai malam, sekarang malah pada pindah latihan ke depan PasFes, disini malah aneh, gak ada satpam yang negur, padahal jelas2 tempatnya lebih umum dibanding di belakang deket stadion, tapi yaudahlah, rejeki kok ditolak. :D

Tiba2 ada ide dari Fadli buat tracking ke jembatan Busway, larilah rame2 dari depan PasFes ke jembatan Busway, ributnya udah gak ktulungan, you know lah, tuh lantai jembatan cuma kaya lempengan2 wajan doank. Yang paling gak bisa didapetin dari tempat latian biasa dibanding latian di jalanan tu reaksi orang2 skitar, pas gw ambil shortcut lompatin pager jalan ke jembatan busway, ada tukang warung yang pas gw mendarat di sampingnya cuma ngluarin suara 'Howh?' sambil bingung2 :D Ternyata latian di jalanan lebih asik daripada di tempat latian biasa, bisa nih mulai minggu2 depan. :P

Shoot hari ini berakhir (lagi2) sama makan rame2, tetep konsumsi dari temen2 UI. :) Kali ini dapet bonus kue tart pula, manteb dah!


Yah, demikianlah penjelasan singkat (???) kenapa gw bangun pagi ini berasa pantat ilang, kaki tegang, tangan pegel2. :) Anyway, thx buat temen2 UI yang udah jadiin Parkour buat bahan TKAnya, semoga TKAnya sukses, cepet2 jadi sarjananya. :) *gw kapan sarjananya yah ni?*

Dash VaultInterview: Tora
Check TrackWater Anyone?

----------------
Now playing: Pat Metheny - Airstream
via FoxyTunes

No comments: