Friday, April 18, 2008

quadruple smart-ass days.

Minggu ini kayaknya minggu UTS gw yang paling manteb selama sejarah gw kuliah di Binus. Mungkin karena gw hoki. Mungkin karena gw belajar (WTF?). Mungkin karena gw gak merasa ini UTS. :D See the proofs below:

Day 1 - Entrepreneurship
Mata kuliah apa ini? Ya tentunya mata kuliah yang menuntut lo2 pada (kalo semisal gagal jadi sarjana di Binus, klo gak lo lulus tapi gak ada kerjaan) buat buka wirausaha. Yah, gak jauh2 lah dari ngarang bebas, yang pasti open book pula bikin hari pertama gw semakin cerah.

Day 2 - Mikroprosesor
Beruntungnya gw, 10 PG + 3 Essay. 10 PG yang (kebetulan) gampang buat gw, ditambah 1 dari 3 essay gw yakin bener. Puas cuma ngejawab 1 dari 3 soal? Tentu!

Day 3 - Probabilitas Terapan
Sesuai namanya, matkul ini mungkin (probably) diterapkan di kehidupan sehari2, jadi bisa banget gak ada untungnya, gak bisa juga lo gak akan mati. Hasil ngapalin rumus 6 jam mendadak jadi sia2 sejak di kertas soal ditulis
KALKULATOR: YA
BUKA BUKU: YA
Owyeababyyyy! Lengkap sudah hepi gw hari itu, yang tapi gw sadar diri kalo UTS hari ini cuma mini-game buat kumpulin nyawa2 lawan Boss Stage besoknya.

Day 4 - Sistem Pengaturan Dasar
Hari yang dinanti2 telah tiba. Mata kuliah 4 sks, tingkat kesulitan kelas atas keatas (kebayang susahnya kan?), lengkap udah penderitaan. 10 PG + 2 Essay + Open book + Kalkulator sama sekali gak bikin ini UTS makin ringan, gimana nggak, klo PG salah jawab minus 2, jangan gila dwonk! You pikir ini UMPTN apahhh, mungkin si dosen pas bikin soal terngiang2 jaman dia SiPenMaRu taun 70an silam. :( Yah, paling gak jawaban essay gw ada yang nyamain jawaban golongan terpelajar dari kelas gw.
Yang namanya hoki gak akan lari, yang namanya derita juga gak akan lari. Pas nyampe di lantai 1 gw baru dikasi tau sama yang laen kalo di kertas soal musti disilang jawabannya. Dan kebudayaan bangsa mahasiswa dimana2 juga jawab ya di lembar jawab. Larilah gw bareng Nicoe ke Ruang Dosen, berharap masih bisa perbaikin. Dan untungnya masih dikasih sama Mbak2 front desknya, kata dia "Ya, daripada kalian mimpi buruk.." :D:D:D

4 down, 4 to go. Minggu ini sukses, minggu depan let's see.

No comments: