Monday, April 21, 2008

limahelu family reunion.

Beres seharian di Karawaci, gw balik ke rumah gw di Cipete, bonyok + adek gw udah nunggu disana dari jam 6an kalo gak salah buat ngangkut gw ikut acara keluarga di Hotel Novotel Bogor. Apa daya Jakarta macet dimana-mana, gw baru nyampe Cipete jam 7an, udah dijamin kalo nyampe di Bogor gak dapet makan malem, akhirnya bokap gw mampirin dulu ke Ikan Bakar Cianjur yang seberangnya sekarang ada tempat barunya Abuba. Biar kata Abuba di depan mata, yang namanya lidah Sunda udah gak bisa kompromi, segera abis kita masuk langsung meluncur pesenan Ikan Gurame Pesmol, Tumis Kangkung, Tahu Goreng, Ayam Goreng, gak lupa sambel terasi!

Perut penuh, artinya perjalanan harus berlanjut. Ke Bogor gak serame gw balik dari TA-Cipete. Jam 10an gw udah nyampe sana, ternyata masih pada kumpul di meeting room. Selayaknya reuni keluarga, salam+sunpipikiri+sunpipikanan udah jadi kewajiban. Senjata gw yang tadinya bakal gw keluarin gw simpen dulu jadinya, buat besoknya aja.

FYI, opa gw famnya Latumahina, oma gw Matulessya. Setelah research dadakan gw beberapa menit ke opa gw, ternyata kalo ditarik2, masih ada hubungannya sama Limahelu, ntar siapa kawin sama siapa lah. Pas gw liat buku lagunya ada lagu-lagu buat kebaktian hari Minggu pagi besoknya, tapi pas dibuka lagi, e do do eeee, ada lagu Ambon seabrek2, mana ampir semuanya gw gak tau lagi. :D Yah, akhirnya gw sama adek gw dikasih kursus semi-privat sama opa gw, ya itung2 opa gw nostalgia juga lah yaaaa. :)

Limahelu Family Reunion
limahelu family.

Sanang-sanang, Ale!
Bangun pagi. Cek charger batere kamera. Full. Batere laptop. Full. Batere badan. Masih baru setengah. Siap tempur menuju medan jepret2. Mulai dari breakfast gw jepret sana sini, gak sia-sia berarti gw bawa kamera. Opa Joop sempet cerita gimana dia start dari Ambon sampe ke Belanda sampe dapet penghargaan dari Ratu Belanda. Denger ceritanya opa ini jadi bikin ngiler pengen angkat kaki dari sini.

Lots of fun lah yah, terutama buat golongan opa oma, om tante.. :) Bangsanya gw cuma bisa jadi saksi bisu aja sama ikut meramaikan aja. :D Sebelom semuanya balik, sure thing diadain group photo dulu. Untung kamera gw masih bisa megap-megap walopun baterenya udah senat-senut, berbekal tripod bokap yah jadilah self-timer mode sempurna.

Balik Jakarta sore, jam 5an lah kira2 nyampe lagi di Cipete. Berita baiknya besoknya UTS Jaringan Komputer jam 8 pagi. Belom belajar apa2 gw.

----------------
Now playing: Jeff Beck - Head For Backstage Pass
via FoxyTunes

No comments: