Monday, April 21, 2008

mendadak pidio klip.

Sabtu kemaren gw gak ada jadwal ujian, tapi bukan berarti gw bisa nganggur seharian di rumah. Hari itu gw ada janji buat ngebantuin Sandy, temen SD gw yang kuliah di PH, buat bikin tugas proyek video clipnya doi.

Temen SD gw yang juga terlibat di proyekan mendadak ini juga ada Lucky, doi sekarang kuliah di Atma. Anehnya gw sama Lucky bisa mau aja disuruh bantu2.. ehm.. lebih tepatnya me-model-i video clipnya doi. Sayangnya Sabtu kemaren gw gak ketemu si Lucky soalnya dia udah shoot duluan beberapa hari sebelomnya.

Aslinya gw mau coba naik motor Cipete-Karawaci (soalnya Lucky katanya berhasil menjelajah sampe sana) kalo gak ambil bis dari blok M, tapi atas kepentingan keselamatan, efisiensitas, dan global warming, gw disuruh Sandy buat ambil taksi aja. Lucky me, gw dapet taksi gak gitu jauh dari rumah gw, kira-kira jalan 1 kilo dulu lah. Sampe di Karawaci gw bayar taksi pas banget gak lebih gak kurang sama yang ketulis di argo, sopirnya diem dan terbesit dari wajahnya minta dilebihin dikit buat tip. Tapi apa daya, Pak Supir, saya mahasiswa.

Gw turun di kosannya Sandy, disitu udah ada Gladys juga. Gak lama kita cabut langsung ke sisi lain Karawaci, ntahlah itu dimana, yang pasti gw inget kosan Sandy ada di Taman Bromo, trus shootnya ada di Taman-Apalah-Itu-Yang-Ada-Jalan-Halmaheranya. Gak lama dateng juga Vani, ngepas sama datengnya konsumsi 1 ember KFC whole chicken ditambah embel-embel dan aksesori tambahan berupa nasi, perkedel, kentang, dan sejenisnya.

Sandy | The AssistantGladys | The ModelVani | The Camerawoman
sandy. gladys. vani.

Kalo orang-orang abis makan tidur, kalo kita abis makan sibuk. Pembagian kerjanya rapih juga nih kelompok, Vani as the camera(wo)man, Gladys as the model, plus Sandy as assistant/pembantu umum. :D Buat isi konsep video klipnya gak akan dikasih tau disini lah yah, ntar aja gw posting kalo video klipnya udah jadi. Semoga dikabulkan sama si Sandy buat gw upload ke Youtube (kapan lagi bisa nampang, Cu?).

Sedikit tersendat gara-gara ujan gede dari siang sampe sore, tapi akhirnya 'it's a wrap'. Thank you guys for giving me such an experience, nice to know and working with you guys, orang-orang gila semua ternyata kalian. :D

Baliknya gw nebeng Gladys sampe Taman Anggek (thx, Dys!) trus beruntungnya lagi gw dapet taksi yang punya aroma khas selama beberapa kilometer pertama sejak gw jalan dari TA, aroma apakah itu? Aroma bau mulut. :(

@Sandy, Gladys, Vani. Goodluck with the editing, semoga gara-gara ada muka gw sama Lucky, tugas proyek loe-loe pada bisa dapet A+++. :p

----------------
Now playing: The Al Di Meola Project - Global Safari
via FoxyTunes

No comments: