Wednesday, March 26, 2008

biziwik.

Akhirnya gw bisa menyisihkan sedikit waktu gw buat nulis dikit2. Yah, empat hari ini ajegile gaweannya.
  1. Beresin laporan akhir 1 praktikum sisdig.
  2. Beresin tugas pendahuluan praktikum sisdig.
  3. Bikin proposal cadangan buat tugas rancang sisdig.
  4. Tugas mikroprosesor.
  5. Tugas probabilitas terapan.
Beruntungnya gw tugas ke 1-3 udah dikumpul hari Senen kemaren, tapi jangan seneng dulu boi! masih ada nomer 6 dan seterusnya yang blom gw tulis, toh lagian gak ada juga gw tulis kan, cuma nambah sedih + panjang2in blog doank.

Kmaren baru balik jam 11 malem, ngerjain tugas kelompok mikro, selayaknya kerja kelompok kebanyakan mahasiswa pada umumnya, kalo yang udah namanya ngumpul, pewe, prioritas gawe tugas kelompok jadi geser di paling belakang di list things-to-do.

Balik rumah gw langsung setup laptop di kamar gw, maklum kompie gw VGAnya rusak, flicking gak kira2, pas gw cek kapasitornya udah melendung, emang udah waktunya beli VGA baru nih. :D Apa boleh dikata gw gak bisa pake desktop, mana tugas2 gw smua ada disitu, untungnya nih desktop masih bisa masuk safe mode.

---

Bangun pagi badan rada pegel2, kenapa? Soalnya 1/2 space kepala gw di kasur dipake sama laptop yang sengaja gw nyalain buat gw dengerin WinAmpnya, sharing bed sama alat elektronik emang nyusahinnya gak kira2 yak, sekali tidur lo ngawur & tu barang kena gaplok, melayanglah beberapa ratus sampe beberapa juta rupiah.



Ritual bangun pagi dimulai, buka lemari, cek Milo. Ternyata abis, waktunya buka pack baru, kadang2 gw pikir ni Milo sachetan yang gw gantung dalem lemari jadi kaya jualannya warung padang di jalan depan. Sekarang udah jam 1/2 8, Milo gw udah abis di meja samping komputer, waktunya bikin roti tawar isi Skippy. Next stop, beresin tugas! Such a biziwik! (baca: busy week)

----------------
Now playing: Chris Tomlin - Made To Worship
via FoxyTunes

No comments: