Sunday, March 2, 2008

slipknot jawa timuran.


Pagi yang gokil. Seperti biasanya gw bangun pagi langsung goyang mouse, bangunin kompie gw juga dari sleep mode-nya. Liat2 Thunderbird bentar, gak ada email masuk, liat YM, ada beberapa pm masuk, mulai dari spam sampe message2 "send all" gak jelas yang kategoriin ke spam juga. Ada yang bikin gw penasaran, pas liat link di belakang YMid-nya Vhe ada tulisan "SLIPKNOT EVER DONE THEIR PRIVATE CONCERT IN INDONESIA!!" yang tentunya bikin orang penasaran. Gw kliklah tuh link & langsung dibawa ke YouTube, dan ternyata hasilnya adalahhhhh: video di atas! Gila bener dah, ngakak gila gw nonton nih video. Thx to Vhe for sharing this video! :D


latihan minggu pagi

Jam 8 pagi. Berbekal cuci muka pake sabun kebanggaan bangsa kita, Lifebuoy, berangkatlah gw ke GOR Kuningan. Tak lain dan tak bukan buat latihan parkour. Yap, nih olahraga emang adikif abis dah. It's not just about jumping obstacles, but it's all about you versus yourself. Gw beres latihan jam 1/2 12an, latian segitu lama kira2 cukuplah buat bikin baju lo basah kayak abis dibanjur.

Pulang rumah, segera makan. Kalap mode: on. Beres makan, segera tidur. Ohhh, feels so great yow! Jam 4an gw bangun, mandi, segera cabut ke Graha Purnawira bareng sodara gw, Rio. Sejak gw latihan parkour Minggu pagi, gw jadi lebih sering ikut ibadah Dewasa Muda (DM) yang dari jam 5 sore sampe jam 7 malem. Harus lah yah, inget Matthew 6:33 laaaa: "But seek first His kingdom and His righteousness, and all these things will be added to you."


obat bikin sakit hati

Pulang, makan lagi. Yah, mungkin badan gw udah terlalu kurus sampe nagih makan mulu. Berbahagialah orang berberat badan ideal then. Gak lupa gw minum candu gw selama 2 hari trakhir ini, 3 sendok makan OBH Nellco Spesial, yayaya, gw paling males sakit & paling males kalo udah ketemu ingus encer yang bisa seketika ngocor mampir ke mulut. Iseng2 gw baca kertas petunjuknya, ada tulisan "Menyebabkan kantuk", sure thing laaa, obat batuk gituh, no wonder gw tidur nyenyak bener abis minum ni obat. Trus gw ktemu tulisan lucu lagi, "Jika dikonsumsi berlebihan dapat mengganggu fungsi hati". Ada yang udah muak sama cinta? Boleh nih minum nih obat. :D Sayangnya gw masih pengen jatuh hati, jadi musti ditahan2 dikit nih minumnya. :P

----------------
Now playing: The Streets - Dry Your Eyes
via FoxyTunes

No comments: