Tuesday, March 11, 2008

kutukan pizza tujuh rupa.

Tertanggal 10 Maret, gw bareng Babi, Jebleh, sama Tepen cabut ke CL, setelah konferensi dadakan di kelas siangnya, diputuskan buat berangkat makan malem di CL. Oh2! Jangan salah sangka, kita bukan esmud yang tongkrongannya makan mahal gitu, kita cuma mahasiswa yang menggunakan segala opportunity yang ada demi kesejahteraan bersama.

Yap, masih gak jauh2 dari proyek gratisan dan low-budget-lifestyle, hari ini kita berniat ngerampok Pizza Hut pake voucher gratisan dari Coca Cola punyanya Tepen. Diawali kedatangan kita ke CL yang mampir bentar beli celengan babi buat cewenya Jebleh, perjalanan dilanjutkan by foot ke Pizza Hut. Tak lupa kita mampir dulu ke WC biar ntar pas lagi ngerampok gak ada interrupt.

Perampokan dimulai, kita masuk ke PH, disambut mbak2 namanya Mbak Jimmie (ntahlah tapi kdengerannya kayak gt), sambil nunggu meja yang diincer dibersihin, gw langsung tanya ke si mbaknya:
Gw: "Mbak, bisa tuker voucher gratis dari Coca Cola kan disini?"
MJ: "Bisa, tapi maksimal cuma 2 yah.."
Ber4: "Waduh."
Kenapa waduh? Soalnya kita punya 3 voucher alias 3 personal pan pizza gratis. Yasudahlah, kita ber4 duduk manis sambil liat2 menu, inceran sebelomnya sih:
  • 1 Paket Sensasi Delight Ber4 (yang isinya 4 gelas Coca Cola reguler, 1 deret garlic bread, 4 personal pan pizza)
  • 3 Personal Pan Pizza hasil tukeran voucher
Belom beres kita milih, udah dateng aja waitressnya, kali ini yang dateng kok beda, gw pikir si MJ tadi. Ternyata yang in charge buat take order di meja kita bukan MJ kali yah, tapi namanya Sugeng, lebih lengkapnya Mas Sugeng. Setelah negosiasi yang cukup alot sekitar 5 detik, Mas Sugeng bolehin kita tuker voucher 3-3nya. Wow, Mas Sugeng The Pizza Saviour! Jadilah dengan gelap mata dan kalap perut, kita berhasil menelurkan keputusan buat ambil 7 personal pan pizza yang masing2 adalahhhhhh:

Island | Deluxe Cheese | Super Supreme | American Favourite | Idaho | Beeforn | Egg Sunshine
Olala beibehhhh, sungguh rasanya nampol abis 1 orang dapet 1 piece dari tuh 7 rupa pizza. Gak peduli dah sama orang2 yang lewat meja kita ngeliatin. Yang penting ajib! Btw, setelah puas ngerampok, sebagai perampok yang baik kita minta bill, ternyata totalnya 52ribu perak termasuk pajak kawan2! Berarti per orang cuma abis 13ribu perak buat 1 gelas coca cola reguler, 2 piece garlic bread, 7 piece pizza dari pizza 7 rupa. Gak lupa juga kita salaman sama Mas Sugeng atas terlaksananya perampokan ini.


13ribu per orang. serah terima sama mas sugeng.

Perut kenyang, kita cabut balik ke arah kosan Tepen, gw nyimpen motor disitu soalnya. Berbekal perut penuh dan kegembiraan meluap2 gw balik, ujan rintik2 I don't care, hingga suatu titik tepatnya di jalan abis turunan fly over Permata Hijau gw disamber sama Mio mbak2, brengseknya tuh gw lagi jalan nyantai2 + taksi depan kanan gw juga lagi jalan nyantai2, tiba2 atas pinggang kanan gw diseruduk stang motor, otomatis terhempaslah gw, si mbak2 pengendara Mio? Mantul abis nabrak gw ke taksi depan gw itu, rasain! Gila gw gak salah apa2 ditabrak. Gw cek motor, masih bisa nyala walopun harus distarter berkali2. Stang bengkok, gw banting sekali ke kiri, balik normal. Spion ancur, shit. Stabilizer kanan lepas, masih bisa dipasang. yang paling penting, gw pegang belakang, laptop gw ternyata masih bersemayam dengan tenang dibawah lindungan tas Lowepro gw. Tas Lowepro gw, kotor! Mungkin ini semua kutukan pizza tujuh rupa kali yah.

Above all, thx God gw gak kenapa2. Untung gw pake jeans jadi luka deket lutut gak ekstrim2 amat. Untung jaket gw juga rada tebel, cuma kena kepentok dikit & pegel2.

----------------
Now playing: David Sanborn - Senor Blues
via FoxyTunes

2 comments:

STE said...

yaa ampun niel, kasihan banget siy abis makan enak2 kena musibah kayak gitu.. turut prihatin yaa.. semoga tidak ada kutukan2 pizza berikutnya.. hehehe..

Daniel Giovanni said...

ahahahha, iya stel,
salah makan urutan pizza kali yah gw.. :D