Wednesday, March 5, 2008

katsu + keju + mayonnaise.

Bah, judulnya aja udah gak jauh2 dari makanan. Jadi marilah kita bahas makanan! Pulang latian parkour di Pintu 7 gw langsung cabut ke kosan Tepen buat nerusin ngerjain PCB, yah sekalian ganti baju, celana, kolor + cuci muka & cuci kepala. Maklum keringetan parah pas tadi latian. Berhubung udah jam 12, gw sama Tepen pesen makanan ke Ciz'n'Chic, gw pesen Cheesy Chic, si Tepen pesen Korean Chic.



Beuhhhh, ini ke 2 kalinya gw makan nih menu kayanya, lo bayangin, home-made chicken katsu, ditaburin keju parut bejibun, ditambah mayonnaise di atasnya. Manteb betul boy! Boleh dicoba klo lo pada lagi jalan2 ke skitaran Binus, nasi boleh diganti french fries, mayonnaise boleh diganti BBQ sauce/black pepper sauce. Dan kalo lo emang kelaperan boleh gw sih rekomen pake nasi aja, masalah saos sih sesuai selera aja. Harga2nya 2xnya warteg sih, gw spend 12.500 buat nih menu ditambah gw nyobain Teh Tarik-nya yang 4.000an. Ajib banget dah!



Beres makan langsunglah cabut ke arah Kijang, kampus dengan populasi mahasiswa lebih banyak dari mahasiswanya. :D Seperti biasa setiap istirahat jam 3 pada maen futsal di lapangan. Yah, walau ujan gerimis aje, ikan teri diasinin, tekad kawan2 gw buat berfutsal ria tak padam. Sungguh gak hoki gw pulang kampus ternyata masih ujan, sampe dirumah pun masih ujan, sampe gw nulis kalimat ini pun masih ujan. Otak kosong. Tugas numpuk. Badan cape. Perut lapar, tapi untungnya tante gw di dapur belakang lagi bakar steak, tahan dulu deh. Btw, selamat nonton Incubus bagi yang merayakan! :P

----------------
Now playing: We Are Scientists - That's What Counts
via FoxyTunes

No comments: