Saturday, March 29, 2008

gagal maning yah dienz?

Nampaknya usaha saudari ADINDA AYU LESTARI untuk menghancurkan keheningan malam di kamar gw gagal sudah. Setelah percobaan pertama kirim file 'Beruang Terbesar' gw tolak karna ekstensinya mencurigakan (.pptx alias powerpoint), dia kirim gw link lagi, link 'Misteri Lagu Samsons' lebih tepatnya. :D Dan perang pun berlanjut hingga akhirnya berujung pada message window kayak di bawah. :p



Pokonya mah, Dienz, kade wehhhh, deket pojokan kamar, merambat lewat gorden, menuju kaki tempat tidur, selanjutnya terserah imajinasi anda, yukkkkkk. :D

Apakah ada yang punya pengalaman sama program2 kagetan? Ceritakan di komen yah! :D

3 comments:

Anonymous said...

gw pernah kena tu 2x si. yg pertama lagunya samson. itu kejadiannya pas mlm2 lagi, baru pulang dari les inggris,dapet e-mail dari temen "Misteri lagu samson" keren si keliatannya. pertamanya didengerin 1 lagu klo ga salah trus lagunya di puter balik keluar dah yang ngagetinnya mana volumenya gede lagi pas dengerinnya. 1 rumah kaget semua. 1 lagi tentang cari warna merah di gambar makin lama makin kecil (sebelumnnya gw tau ni akirnya gmn jadinya gw matiin aja volumenya). bener akirnya ada gambar serem gt. tapi gw uda siap menghadapinya jadi gpp. terakir gw dapet lagi tentang ngebandingin 2 gambar (uda ketebak ma gw yg kaya gini!!!!) bener juga akirnya ada gambar cwe serem gt. Gw cuma bisa ketawa aja si ternyata gw lebih pinter dari yang ngirim e-mailnya. hahaha

cimot said...

file : sajadali.swf
sinopsis : awal2 ada lagu india + text.. akhirnya... (*^*%*&$#^$%!@!
efek : headset dengan volume full putus kabelnya gara2 gw ngacir dengan headset masih nempel di kuping...

kronologisnya gw males nyeritain... trauma gw bro.. T_T

scammers go to the sea!! (baca : kelautaje!!)

Daniel Giovanni said...

sajad ali gw dapet waktu lagi di lab komputer pas gw sma tuh bro..

trus ada yang 1 lagi gw lupa, yang pasti bikin gw jomplang dari tempat duduk gw.. untung di belakang ada tempat tidur.. :p