Saturday, March 22, 2008

so not in luck.

Gila, today I was completely out of luck.

Satu, ke kampus udah buru2 tau2 gak ada dosen. (doi lagi belanja2 di salah satu FO di Bandung kali)
Dua, Niat hati ke Books and Toys Exhibition, malah salah masuk pameran. Gw malah masuk ke pameran pertanian, bayar 5000 pula! Di tiketnya ada voucher buat ditukerin taneman, gw tuker, pas kluar gw baru nyadar kalo gw gak mungkin bawa pake motor. Langsung gw pura2 duduk2 depan JCC, pura2 dapet sms, trus ke mas2 yang duduk di samping gw bilang:
"Mas2, mau taneman? Ini saya dapet dari dalem."
"Taneman apa yah mas?"
"Ini mahoni kalo gak salah.. Saya naik motor jadi nggak bisa bawa ginian.."
"Oh, boleh mas, kebetulan saya bawa mobil, makasih banyak yah mas.."
"Iya sama2 mas.." (padahal gw juga rada2 males bawa tuh taneman, masa daunnya cuma 3?!?!)


Stlah gagal ketemu pameran mainan di JCC, gw tanya ke security disitu. Mereka bilang pameran mainan di Istora. WTF? Gw jalan kaki dah ke Istora, pas nyampe Istora, KOSONG! Sheeeeet. Gw pun ganti tujuan, gw ke arah patung archer yang ada di barat Gelora Bung Karno. Ternyata mendung, batal dah bikin eksperimen HDR.



Lebih lengkap lagi, UJAN! Gila dah luntang lantung gw gara2 goal gw sore tadi gak ada yang kesampean 1 pun, padahal udah kluar duit pintu masuk, bayar pameran agrikultur, bayar parkir.. :( Yang paling penting, tugas laporan gw belom selesai cuy! BAM!

Mohon maklum untuk blog yang sama skali gak jelas ini. Maklum lagi gila.

No comments: