Sunday, March 2, 2008

sabtu tak berdosen.

Agak2 bingung juga gw apa hari Sabtu kemaren cukup penting buat dibikinin blog apa ngga. Tapi yah sudahlah, keyboard sudah menjadi mouse, blog dilanjut aja.

Rada buru2 kemaren ke kampus, soalnya buat kelas Entrepreneur kelompok gw belom fix-in mau bikin usaha apaan, akhirnya setelah diskusi singkat dicetuskanlah bikin clothing company, namanya Diode. Kenapa Diode? Yah, supaya image hardwarenya gak lepas dari kita2 anak Sistem Komputer & filosofinya dapet, beuhhhh, ya iya lah, dioda kan sifatnya menghantar arus ke satu arah doank, gak bisa balik, jadi kalo diartiin, no looking back lah. Rada dipaksa juga sih. :D


surat wasiat yang paling ditunggu2 mahasiswa yang belom kerjain tugas/belom siap quiz

Tengah2 diskusi si Robert bawa kabar gembira sekaligus nyebelin, dosen Entre gak masuk. Sia2lah diskusi pagi2 di hari Sabtu ceria. Yah, tapi sebagai mahasiswa yang setia pada almamater dan rajin menabung serta tidak lupa cuci kaki sebelum tidur, berangkatlah kita ke lantai 7, sekedar pengen eksis sbg mahasiswa yang rajin masuk tapi pura2 kaget gak ada dosen.

Menganggurlah kita hampir 2 jam-an, beberapa melarikan diri tak lupa titip absen. Beberapa kayak gw gak mau balik soalnya sayang ongkos & sayang bensin kalo musti balik gak ngapa2in di kampus. Dan seiring jam menunjukkan pukul 13.00, dimulailah kelas Probabilitas Terapan, tak lupa foto bersama dulu sebelom kelas dimulai dalam rangka hari Sabtu seIndonesia. Dan pak dosen kita seperti biasanya, nganggep kalo mahasiswanya ada nun jauh di atas, soalnya doi kalo ngajar gak liat ke kita tapi liat ke atas belakang kelas. Jadi spooky juga nih soalnya kalo gw liat kesana gak ada apa2. :D


studio dadakan

Jam 3 sore, kelas beres, rasanya ada yang kurang Sabtu ini. Yap, latihan Parkour. Latihan yang biasa dijabanin sama anak2 SK tiap Sabtu sore kayaknya gak kesampean Sabtu ini, tapi gw sama Iwan akhirnya pergi latihan seadanya. Berbekal apparel ngampus alias kaos, jeans, sepatu seadanya kita bertolak ke Pintu 7 GBK. Oh no no, latihan pake jeans ternyata seret parah, ditambah sepatu converse seadanya yang bikin susah mo loncat2.


coba bayangin latian parkour sama makhluk kaya gini

Jam 6an gw sama Iwan cabut ke PS. Niat hati liat eksibisi foto di launching produknya HUGO BOSS, fotografer2nya ajegile soalnya. Penjelajahan pertama gw nih parkir motor di PS, keluar dari parkiran gw sama Iwan dengan santainya nungguin lift, tapi 2 orang skitar gw kok liatnya kaya aneh gitu, dan benar saja sodara sodari, itu lift buat lift barang. Untung gw bareng Iwan gak nongkrong disitu sampe semenit, mungkin sekitar 53 detik 26 milidetik kali yah, kalo nggak mungkin kita udah masuk reality show "Anda Salah Lift".

Masuklah kita dari pintu ke lobby, selayaknya mall di Indo pada umumnya, pemeriksaan tas. Dan sesuai dugaan gw sebelomnya pasti gw bakal ditanya lebih dari pemeriksaan biasa.
(Iwan kasih tas, dipegang doank, lewat)
(giliran gw diperiksa)
Satpam:Nah ini nih kok tas gede2..
Gw: Iya, Pak. Isinya laptop, kamera, buku..
Satpam: Kamera? Buat motret dimana, Dik?
Gw: Oh.. Itu Pak.. Tadi abis dari kampus..
Satpam: Oh...
Dan buyarlah niat gw buat motret dikit launchingnya HUGO BOSS biar bisa ditampilin di nih blog. Dan karena itu juga gw jadi cuma 20 menit di PS trus cabut balik.

----------------
Now playing: Dirty Vegas - All Or Nothing
via FoxyTunes

No comments: